Empat Pemuda Wakili Kota Sukabumi

CIKOLE– Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi mengirimkan empat pemuda pelopor ke Dispora Provinsi Jawa Barat (Jabar), kemarin (16/7). Mereka disodorkan sebagai wakil pemuda Kota Sukabumi untuk mengikuti lomba pemuda pelopor ditingkat Provinsi.

“Empat pemuda merupakan terbaik pada saat mengikuti seleksi pemuda pelopor ditingkat lokal dan semua yang mendapatkan juara satu disetiap bidangnya, ”kata Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan Disporapar Kota Sukabumi, Adang Taufik Kepada Radar Sukabumi setelah melepas empat pemuda tersebut.

Bacaan Lainnya

Adang menambahkan, ditargetkan untuk tahun ini ada salah satu dari empat pemuda tersebut yang masuk ketingkat nasional sebagai perwakilan Provinsi Jawa Barat. “Ya kita berharap keempat pemuda ini bisa lolos ke tingkat nasional,” harap dia.

Ia juga meminta dukungan dari masyarakat Kota Sukabumi agar keempat pemuda pelopor tersebut lancar mengikuti seleksi pemuda pelopor. “Kami minta doa restu dari semua elemen masyarakat,” katanya.

Ke empat pemuda tersebut yakni Pemuda pelopor bidang pendidikan, Megaliana asal Kecamatan Citamiang, bidang sumber daya alam, Luthfi asal Kecamatan Gunungpuyuh, Bidang sosial budaya, Alpin Renaldi asal Kecamatan Warudoyong dan bidang inovasi dan teknologi, Muhammad Sidik asal Kecamatan Cikole.

Sementara itu salah seorang Pemuda Pelopor bidang pendidikan, Megaliana mengatakan, persiapan menuju tingkat provinsi lebih banyak daripada tingkat lokal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *