Kader Terbaik Berkarya Turun di Sukabumi

SUKABUMI— Untuk urang pemilihan legislatif Partai Besutan Tomy Soeharto ternyata tidak main-main di Sukabumi, buktinya dengan menurunkan bakal calon legisltatif terbaik untuk di tempatkan di Daerah pemilihan IV Kota dan Kabupaten Sukabumi menandakan bahwa berkarya ingin menantang para pesaing lainnya.

Adapun untuk bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan manggung salah satu diantaranya, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Berkarya, Rita Irawan Priatna dan seorang pengusaha Muhammad Arafah. “Untuk Dapil IV ini semua sudah terisi sebanyak 6 Bacaleg, dibawah korwil kordapil 2 pusat H. Basri Cako,” ujar Ketua DPC Berkarya Kota Sukabumi, Rachmat Djoko, kemarin.

Menurutnya, para Bacaleg DPR RI yang diturunkan DPP Pusat merupakan kader terbaik partai yang siap membesarkan nama partai di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Apalagi sampai pengurus DPP turun serta untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sukabumi. “Bu Rita Irawati itu merupakan politisi senior, pemikiran politiknya cukup untuk di perhitungkan,” jelasnya.

Wasekjen DPP Berkarya itu kata Djoko memiliki pemikiran politik bagus untuk memperjuangkan masyarakat Sukabumi. Gagasan yang dimilikinya dalam mengembangkan Kota Sukabumi nanti di Legislatif patut untuk di perhitungkan. “ Iya dia seorang perempuan, yang mampu mengakomodir semua keinginan kaum perempuan di Sukabumi. Juga dia ide dan gagasannya bagus sekali,” akunya.

Begitupun dengan sosok pengusaha, Muhammad Arafah kata Djoko dia juga memiliki pemikiran dan konsep yang cukup bagus untuk mendorong Sukabumi ini lebih maju lagi. “ Pengusaha kan hapal potensi-potensi untuk membesarkan daerah, dia sangat piawai,” jelasnya.

Sebagai Kader Partai kata Djoko tentunya akan mendorong Bacaleg yang maju ke DPR RI nanti. Siapapun itu merupakan sebagai kader terbaik yang harus diperjuangkan terutama wilayah Kota. “ Mereka sudah datang kesini, berdiskusi dengan kader partai Berkarya. Kami siap berjuang untuk membesarkan kader partai,” pungkasnya.

 

(bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *