Gas Bocor, Satu Rumah Terbakar

CIKOLE — Sebuah rumah kontrakan warga yang berlokasi di Kampung Cisarua RT 01/13 nyaris ludes dilahap si jago merah. Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kebakaran terjadi pada Sabtu sekitar pukul 21.00 WIB.

Diduga, penyebabnya akibat dari kebocoran gas. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian mareil dari kejadian tersebut ditaksir hingga belasan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Penghuni kontrakan Rendi (24) mengungkapkan, kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu dirinya akan memasak mie di dapur, namun saat menyalakan kompor gas, api tiba-tiba langsung menyembur.

Sontak hal itu membuatnya panik dan bergegas keluar rumah untuk meminta pertolongan. “Mau masak mie. Awalnya kompor enggak nyala. Dicoba beberapa kali, api malah menyembur ke atas,” terangnya.

Beruntung, api tidak sempat menjalar ke rumah-rumah tetangganya. Warga sekitar pun sigap mengupayakan pemadaman meski dengan peralatan seadanya.

Sementara itu, Sekertaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, Sandra Utama Teguh mengatakan, mendapatkan informasi beberapa menit setelah kejadian. Pihaknya langsung menerjunkan beberapa personel untuk melakukan pemadaman dan evakuasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *