Agus ‘Kenek’ Berpulang

CIBADAK – Pedangdut asal Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Makmun atau yang lebih dikenal Agus Kenek menghebuskan nafas terakhir di BLUD RS Sekarwangi sekira pukul 22:00 WIB, akhir pekan kemarin.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, Agus Kenek tutup usia setelah menjalani perawatan medis di BLUD RS Sekarwangi karena penyakit lambung kronis yang telah diidapnya beberapa tahun ini.

Gejala awal dirasakan sosok penyanyi yang dikenal humoris ini usai manggung di Kecamatan Sagaranten. Almarhum sempat dirawat di Puskesmas Sagaranten setelah tak sadarkan diri, hingga akhirnya dirujuk ke BLUD RS Sekarwangi.

Nurdin, anak sulung almarhum menceritakan awal mula kepulangan ayahandanya itu. Menurutnya, Sabtu sore (14/7), almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di BLUD RS Sekarwangi setelah menjalani perawatan selama empat hari.

“Sabtu (7/7) lalu ayah tidak sadarkan diri usai manggung di Kampung Cibarengkok, Kecamatan Sagaranten. Sempat dibawa ke Puskesmas setempat, hingga selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Sekarwangi dan menjalani rawat inap hingga akhirnya meninggal,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (15/7).

Agus Kenek yang sehari-hari berjualan gas elpiji itu, sebelum berangkat manggung dilarang oleh anak dan istrinya. Namun, karena telah membuat perjanjian dengan manggung di salah satu sekolah di Sagaranten hingga akhirnya penyanyi berkumis itu pun terpaksa pergi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *