KOTA SUKABUMIPOLITIK

Partai Besutan Anak Suharto Siap Tempur

SUKABUMI— Menjelang pendaftaran Pemilihan Legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, partai Berkarya besutan Tomi Suharto terus melakukan sejumlah persiapan. Bahkan, partai dari mantan presiden ke Dua Suharto ini sudah menyiapkan Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) terbaik di setiap Daerah Pemilihan (Dapil).

Dalam menentukan Bacaleg partai Berkarya cukup kebingungan dengan antusias jumlah Bacaleg yang membludak. “Tiga Dapil kuota sudah terpenuhi dengan jumlah 35 orang Bacaleg,” ujar Ketua Partai Berkarya Kota Sukabumi, Rachmat Djoko, (13/7) kemarin.

Dalam menentukan Bacaleg yang akan manggung di partai Berkarya kata Djoko cukup selektif. Para Bacaleg harus memenuhi persayatan untuk jadi Caleg dengan menujukan 500 suara dukungan dari masyarakat.

“Jadi kita tidak main-main dalam menentunkan bacaleg, kita tidak khawatir dengan suara nanti yang akan didapatkan mereka, ujarnya.

Target untuk mendapatkan kursi legislatif disetiap Dapil pun kata Djoko bukan lah wacana. Dengan kemampuan Bacaleg yang terbaik dan memiliki loyalitas tinggi terhadap partai tentu akan memberikan hasil yang maksimal.

“ Saya sebagai ketua punya sikap sendiri, orang boleh bilang apa saja terhadap partai kami, tapi partai ini kita jalani dengan niat yang baik dengan tujuan mensejahterakan rakyat dengan berkarya,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan