Jelang Pileg, Perindo Bakal Berikan Kejutan

SUKABUMI-– Menjelang pemilihan legislatif (pileg) 2019 , DPD Perindo Kota Sukabumi siap memberikan kejutan. Saat ini, seluruh pasukan Perindo yang ditempatkan di tiga Daerah Pemilihan (Dapil) sudah siap membesarkan partai Perindo dan bejuang untuk perubahan masyarakat Kota Sukabumi lebih baik.

“ Insya allah 100 persen perdapil sudah terpenuhi begitupun dengan 30 persen keterwakilan perempuan,” ujar Ketua DPD Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana, (13/7) kemarin.

Bacaan Lainnya

Bahkan partai besutan Harry Tanoe ini mentargetkan minimal meraih empat kursi di DPRD Kota Sukabumi. Tentunya target itu sudah terpetakan dengan menempatkan kader-kader terbaik. “Target minimum kami memiliki frkasi di Legislatif nanti,” jelasnya.

Kader terbaik Perindo Kota Sukabumi ini kata Adinda kebanyakan merupakan muka-muka baru yang matang dan siap berjuang untuk rakyat.

Berbagai latar belakang Bacaleg hadir di partai Perindo diantaranya mulai dari kaum pergerakan, Ormas, mantan birokrat, Pengusaha dan ada mantan penyelenggara pemilu. “Iya 90% muka baru tapi semua sangat potensial untuk mengangkat dan mengharumkan suara Perindo,” katanya.

Meskipun partai baru peserta Pileg tapi Adinda Optimis Partai Perindo ini bisa berbuat untuk Kota Sukabumi. Pihaknya akan terus berupaya di setiap Dapil menjadikan basis vote getter.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *