UMMI Teken MoU dengan Empat Universitas di Taiwan

SUKABUMI – Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) baru-baru ini menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan beberapa universitas terkemuka yang berada di Taiwan.

Nota kesepahaman ini ditandangani oleh Rektor UMMI bersama para rektor dari masing-masing universitas yang dilaksanakan di Medan, Rabu (11/7) lalu.

Bacaan Lainnya

Rektor UMMI Sakti Alamsyah mengatakan, kerjasama ini fokus pada bidang Teknologi Informasi (TI), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Administrasi Bisnis (AB), Foreigen Language (Sastra Inggris), keperawatan, akuntansi dan bidang lainnya.

Menurutnya, UMMI terus meningkatkan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di luar negeri. Hal ini dilakukan dalam rangka mewujudkan visi UMMI yang unggul dalam keilmuan dan keislaman.

“Ada beberapa program yang meliputi MoU ini seperti program Summer Program, 2+2 Program Promotion, Visiting Campus dan Expand a Partner on Vocational Training Program,”tutur Sakti kepada Radar Sukabumi, Kamis (12/7).

Dijelaskan Sakti, beberapa universitas yang sudah melakukan kontrak kerjasama dengan UMMI diantaranya University of Kang Ning yang berlokasi di Taipei dan Tainan, Chung Hwa University Taipei, Fooyin University dan National Taipei University of Nursing and Heath Science.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *