Aher ‘Ngotot’ Maju di Pilpres 2019

BANDUNG— Ahmad Heryawan akhirnya secara tegas menyatakan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden pada 2019 mendatang. Kesiapan tersebut disampaikan Aher sapaannya ketika ditanya wartawan di Bandung, Rabu (11/7).

“Saya siap maju dalam pilpres 2019 mendatang. Siap sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden,” kata Aher ini.Menurutnya, kesiapan itu tidak berdiri sendiri karena berhubungan pula dengan koalisi partai politik yang mengusung.

Bacaan Lainnya

“Sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saya akan terus mengikuti mekanisme yang dijalankan partai sampai keputusan terakhir,” tegasnya.Meski begitu, Aher mengaku terus menjalin komunikasi dengan kandidat atau tokoh yang juga dijagokan untuk menjadi Capres dan Cawapres.

“Kecuali pada suatu saat, mungkin ketika kita bertemu dengan tokoh yang juga dijagokan untuk kandidat nasional, mungkin ya akan diketahui oleh publik nanti. Insyaalloh terus kita lakukan silaturahmi dengan niat untuk kebaikan Bangsa ini,” ucapnya.

Lalu, terkait dengan PKS yang masih belum memutuskan kadernya untuk Capres atau Cawapres, Aher memandang bahwa hal tersebut tentu wajar karena untuk menjadi Capres atau Cawapres yang diusung PKS terbuka bagi siapa pun kader yang dianggap pantas.

“Saya kira kesempatan ini terbuka pada siapa pun. Tentu kita terus melakukan komunikasi dengan pihak manapun. Komunikasi tertutup setelah tanggal 10 Agustus. Sepanjang tanggal 10 belum ada pencapresan belum konkrit, ya berarti tunggu sampai konkrit dan di tanggal 10 Agustus 2018,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *