Kondisi Fit, Target Tiga Poin

Ia menegaskan menghadapi tuan rumah Perseru, merupakan salah satu laga penting bagi timnya. Oleh sebab itu, meraih tiga poin di Stadion Marora, Serui, menjadi satu-satunya target bagi pelatih asal Argentina itu.

“Kami tahu bahwa besok (hari ini, red) adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Dan saya pikir Perseru adalah tim yang kuat di kandang. Tapi kami ingin membawa pulang kemenangan di laga esok. Karena itu sangat penting bagi kami,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Kendati di laga sebelumnya Perseru dipermalukan oleh Borneo FC dengan skor telak 1-5, Gomez enggan menganggap remeh tim tuan rumah. Menurut dia, setiap laga adalah laga yang berbeda.

Baik dari segi komposisi pemain maupun momentum yang didapat. “Itu momen yang berbeda, pertandingan yang berbeda, karena terkadang mungkin kalah, tapi besok mungkin akan berbeda. Begitu juga untuk kami,” jelasnya.

Ia menambahkan, hilangnya tiga pilar penting di timnya juga akan sangat mempengaruhi permainan skuad Maung Bandung. Namun, dirinya mengaku telah mempersiapkan pemain pengganti yang akan bertempur di laga esok.

“Dan juga kami kehilangan beberapa pemain yang tak dapat bermain. Seperti Ezechiel, dia tak bisa datang karena menderita cedera bahu. In-Kyun juga, karena dia mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin dan juga Bauman yang tak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning,” tandas Gomez.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *