PERSIB

Kondisi Fit, Target Tiga Poin

Jelang pertandingan menghadapi Perseru di Stadion Marora Kepulaian Yapen, Serui, Sore nanti, kondisi tim Persib Bandung dalam keadaan prima. Hal itu diungkapkan langsung pelatih Persib Mario Gomez usai konfrensi pers, kemarin (11/7).

Meski telah menempuh perjalanan jauh serta menjalani laga menghadapi PSIS Semarang, Minggu (8/7), Gomez menilai tak ada kendala berarti terhadap kebugaran Ghozali Siregar dan kawan-kawan.

Justru ia merasa senang lantaran semua pemain terlihat enjoy dalam dua sesi latihan terakhir di Serui, termasuk pada sesi latihan resmi yang digelar pagi tadi.

“Kemarin (10 Juli) memang saya lihat semua pemain ada sedikit lelah. Ya, itu normal karena kita semua baru saja menempuh perjalanan panjang. Tapi, tadi saya lihat mereka sudah terlihat fit. Semua menu latihan dijalani dengan sangat baik,” kata Gomez, Rabu (11/7).

Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Argentina ini pun merasa optimistis skuat asuhannya mampu meraih poin di kandang Perseru esok.

“Sekarang kita kasih waktu istirahat mereka sampai pertandingan. Saya yakin mereka sangat siap karena ada waktu beristirahat satu hari,” ujar Gomez.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close