PENDIDIKAN

Daftar Kuliah BSI, Pakai Smartphone Aja

SUKABUMI – Memasuki tahun ajaran baru, masyarakat khususnya calon siswa maupun mahasiswa disibukkan dengan adanya pendaftaran di masing-masing kampus. Untuk memudahkan layanan penerimaan calon mahasiswa baru, Perguruan Tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) menawarkan terobosan baru, dengan layanan pendaftaran menggunakan aplikasi mobile android.

Pimpinan AMIK BSI Sukabumi, Denny Pribadi mengatakan, adanya layanan mobile aplikasi pendfataran di android ini sebagai gebrakan baru BSI sebagai kampus di bidang teknologi informasi.

“Pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini, berdampak pada berubahnya gaya hidup masyarakat, salah satu indikatornya dapat dilihat dari banyaknya pengguna smartphone,”ujar Denny kepada Radar Sukabumi, Rabu (11/7).

Smartphone memiliki fungsi bukan hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai alat mencari informasi, belajar, hiburan, penyimpanan data, penunjuk arah yang membuat penggunanya sulit melepaskan smartphone dalam kehidupan sehari-hari.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan kemudahan informasi dan pelayanan, pihaknya mengantisipasinya dengan meluncurkan aplikasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) berbasis android.

“Calon mahasiswa maupun masyarakat yang ingin mendapatkan informasi atau langsung mendaftar kuliah, kini bisa dilakukan melalui gadget masing-masing,”katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close