PERUMAHAN
Trending

Beli Rumah Subsidi Gratis Internet, Mau? ,,Saputra Raya DP Nol Persen

SUKABUMI – Maraknya pembangunan rumah bersubsidi di Sukabumi, membuat depelover berlomba-lomba memberikan penawaran terbaiknya. Salah satunya Perumahan Saputra Raya.

Perumahan yang berlokasi di Jalan Gandasoli RT02/07, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi ini tidak hanya menawarkan perumahan dengan harga miring. Tetapi juga menawarkan berbagai promo menarik.

Direktur Perumahan Saputra Raya Latif Saputra mengatakan, saat ini pihaknya kembali menyediakan sepuluh unit rumah bersubsidi terbaru dengan harga Rp130 juta per unit.

Selain harganya yang miring, khusus di sepuluh unit rumah bersubsidi terbaru ini, konsumen bisa mendapatkan jaringan internet Indihome, telepon dan TV kabel gratis.

“Jadi temanya rumah subsidi dengan hunian digital, dengan harga miring yaitu hanya Rp130 juta, konsumen bisa langsung mendapat fasilitas internet dan TV kabel secara gratis,”ujar Latif kepada Radar Sukabumi, Rabu (11/7).

Untuk tipenya sendiri, ia menawarkan perumahan dengan tipe 36/72. Menurutnya, Perumahan Saputra Raya bekerjasama dengan Telkom untuk pemasangan jaringan internet di perumahannya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close