KOTA SUKABUMI

Sambut Asian Games, Polisi Sterilkan Wilayah

SUKABUMI — Meski tidak menjadi bagian wilayah penyelenggaraan Asian Games 2018, Polres Sukabumi Kota tetap melakukan sterilisasi guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jawa Barat khususnya di willayah Sukabumi.

“Upaya ini juga dilakukan dalam rangka menyambut Asian Games 2018. Di mana kami berkomitmen penuh untuk bisa menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jabar khususnya di willayah Sukabumi,” kata Kapolres Sukabumi Kota, Susatyo Purnomo Condro disela-sela konfrensi pers, Sabtu (7/7) malam.

Dalam rilis tersebut Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap dua kasus tindakan kejahatan dengan melakukan penangkapan terhadap 31 tersangka. Penindakan ini ditujukan terhadap tindakan jalanan yang menonjol. Misalnya saja, tindakan pengeroyokan yang korbannya dipukul dan ditembak dengan senjata air softgun

. Selain itu, polisi juga membekuk salah satu oknum karyawan Kantor Pos Sukabumi akibat melakukan pencurian sebagian uang dari tempat kerjanya. “Langkah penindakan ini untuk menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sukabumi,” tambahnya.

Terkait penangan kasus pencurian yang dilakukan karyawan Kantor Pos Sukabumi, pihak berhasil membekuk tersangka berinisial JI (52) terjadi pada hari Minggu (1/8) sekira pukul 07.10 WIB.

Berawal, ketika JI hendak mengantarkan paket berisi uang sejumlah Rp250 juta dari Kantor Pos Sukabumi ke Kantor Cabang Sukaraja, Gegerbitung dan Sagaranten dengan menggunakan kendaraan operasional.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan