Polisi Akan Beri Kejutan Nining

Dalam melakukan penyelidikan, polisi menggali dari berbagai aspek. Mulai dari aspek kemanusiaan dengan cara bagaimana membuat Nining sembuh secara fisik dan psikis. “Kami berusaha sesuai fakta rasional agar keterangan dari masyarakat kembali normal bahwa tidak ada yang namanya kasus tenggelam 18 bulan bisa kembali lagi,” ungkapnya.

Selanjutnya, skenario ini juga dilihat dari aspek hukum dengan munculnya kembali Nining. “Untuk aspek kemanusiaan, sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit bahwa Ibu Nining sudah ditangani oleh dokter jiwa. Secara fisik, sudah mulai membaik namun secara kejiwaan belum bisa diajak komunikasi,” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Memang sampai saat ini, Nining masih belum bisa dimintai keterangan. Sesuai dengan keterangan dokter kejiwaan, Nining mengalami depresi berat, masih dalam perawatan spesialis kejiwaan di Ruang Kemuning RSUD R.Syamsudin, SH.

“Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, barang bukti yang diamankan satu baju warna corak kuning kecoklatan, satu kerudung warna corak hijau toska, satu celana warna hitam, dan satu pasang sendal sudah kami amankan,” katanya.(cr16/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *