Bikers Cibadak Tewas ‘Dicium’ Tronton

Walaupun dirinya tidak berani untuk melihat dari dekat, namun Caca melihat cukup banyak darah milik korban berceceran dijalan. Selain itu, posisi korban berada tepat di roda depan bagian kanan tronton tersebut.

“Melihat dari dekat sih gak, tapi saat melintas darah cukup banyak disekitar korban. Sedangkan kendaraan dan badannya korban masuk kedalam kolong tronton bagian depan,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Pada lokasi kecelakaan lalu lintas ini, tutur gadis berambut pirang ini, kerap terjadi kecelakaan. Karena memang, pada jalanan yang mulus dan sedikit menurun itu banyak pengendara yang memacu kecepatan kendaraannya.

“Dijalan ini memang sudah beberapa kali kecelakan, kebetulan saya asli daerah ini. Soalnya, jalanan yang lebar dan mulus ini kadang banyak penegendara yang ngebut,” tutupnya.

Sementara itu, Asep Ujang (31), sopir tronton mengatakan, kendaraan yang dikemudikannya melaju dengan kecepatan rendah dari arah Palabuhanratu menuju Jakarta. Saat kejadian, pengendara motor yang menyalip mobil langsung menghantamnya dengan cukup kencang.

“Saya melaju dengan kecepatan normal, tapi secara tiba-tiba dari arah berlawanan sepeda motor nyalip dengan kencang dan langsung menabrak,” ungkapnya. Selang beberapa saat, pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan membawa jenazah ke BLUD RS Sekarwangi Cibadak.

 

(Cr15/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *