OLAHRAGAPiala DuniaSEPAKBOLA

Timnas Swedia Diteror Alarm Kebakaran, Pemain Berhamburan Keluar Hotel

RUSIA— Para pemain Timnas Swedia berhamburan keluar dari hotel dengan tergesa-gesa pada pukul 08,30 waktu setempat. Bukan karena ada gempa, melainkan akibat dari siyal alarm palsu tempat para pemain Swedia dan Tim menginap tiba-tiba berbunyi. Akibat kejadian tersebut para pemain dengan wajah ketakutan diungsikan sementara.

Seperti dikutif dari Sky Sport, akibat adanya bunyi alarm palsu tersebut para pemain bintang pun ikut berlarian ke pintu darurat. Padahal, para pemian sedang menunggu sarapan pagi. Anehnya, berdasarkan petugas hotel bahwa alarm tersebut berbunyi akibat kesalahan manajement hotel.

Sebetulnya, kamar para pemain timnas Swedia berbeda area dari tempat alarm berbunyi, tapi mengingat alarm terdengar keras mereka tetap harus dievakuasi ke luar hotel lewat tangga darurat.

“Ini memang alarm palsu, tapi tetap saja terasa ‘mengesalkan’ dan ‘mengganggu’,” ujar seorang wartawan Sky Sports yang juga menginap di hotel tersebut.

Swedia sendiri menginap di satu-satunya hotel bintang lima di Samara, sementara Inggris berada di area luar kota pada suatu hotel bintang empat.

Namun, jelang laga penting perempat final Piala Dunia 2018, kegiatan para pemain The Three Lions tak terganggu.

Kedua negara akan berjumpa pada laga nanti malam untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal.

Terakhir kalinya Swedia melaju ke empat besar adalah pada Piala Dunia 1994, sementara Inggris terakhir kalinya di Piala Dunia 1990.

Dalam perjumpaan terakhir dengan Inggris, Swedia menang 4-2 dalam laga persahabatan pada November 2012. (die/sky/cnn)

Tags

Tinggalkan Balasan