Persib Malu-malu Sebut Pemain Anyarnya

Persib bakal kedatangaan pemain baru yang juga merupakan bagian dari skuat Timnas Indonesia. Siapa sosok pemain Timnas Indonesia yang akan bergabung dengan Maung Bandung tersebut?

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, membocorkan mengenai rencana kedatangan sosok pemain baru yang juga merupakan personel Timnas Indonesia.

Bacaan Lainnya

Meski memastikan sang pemain akan merapat ke Maung Bandung, namun Soler enggan mengungkap lebih jauh detail penggawa anyar tersebut. “Untuk posisi nanti dikasih tahu ya, pelan-pelan saja,” ujar Soler seperti dilansir dari laman bobotoh.id.

Soler menegaskan jika saat ini Persib membutuhkan sosok pemain yang berposisi sebagai gelandang dan striker. Jadi kemungkinan besar sosok pemain yang akan datang tersebut merupakan pemain yang berposisi di lini tengah dan depan.

“Kita membutuhkan pemain dari tengah ke atas,” tambahnya. “Tidak (seleksi), langsung (masuk),” beber pelatih asal Argentina tersebut.

Soler menyebut jika sosok pemain baru persib itu merupakan pemain berlabel Timnas Indonesia U-23. Namun saat dikulik apakah sang pemain merupakan naturaliasasi, ia enggan membenarkan namun juga tak menyangkal.

“No, no, naturalisasi ada tapi masih ada bicara sama naturalisasi juga berapa persen pemain. Tapi cuma ada tiga, kita kasih tahu sama manajemen, (main) Di U23 tapi di senior juga iya, usianya sudah lebih dari 20 tahun,” tutupnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *