Alwasilah Tampung Siswa Tidak Mampu

Ketua Dewan Pembina Yayasan Alwasillah Lilhasanah, KH MU Sobandie menyampaikan sambutan dalam halal bihalal di Islamic Bording School Al Wasillah Lilhasanah Sukabumi

SUKABUMI – Islamic Bording School Al Wasillah Lilhasanah yang beralamat di Kampung Sukaresmi, Desa Bojongkerta, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi kembali membuka peluang bagi pelajar yang ingin melanjutkan ke jenjang SMP di yayasan pendidikannya.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Alwasillah Lilhasanah, KH MU Sobandie mengatakan, pada angkatan kedua ini, Alwasillah kembali menampung calon santri baru.

Bacaan Lainnya

“Sama seperti angkatan yang pertama, santri angkatan kedua sebagian besar siswanya tidak dibebankan biaya sepeser pun alias gratis,” kata Sobandi dalam sambutannya pada acara halal bihalal dengan santri dan orangtuanya, Selasa (3/4).

Mulai dari biaya pendidikan, makan, asrama hingga pengadaan Alquran dan kitab kuning ditanggung Yayasan Alwasilah Lilhasanah.

Ia juga menyebutkan, penyelenggarakaan Islamic Bording School itu merupakan mimpi besar istri tercintanya yang juga sekaligus sebagai ketua yayasan, Iis Suryatie.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *