KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Ajaib, 1,5 Tahun Tenggelam di Laut, Nining Ditemukan Masih Hidup

PALABUHANRATU–Pasca libur lebaran 2018 (Idul Fitri 1439 Hijriyah) telah berlalu. Namun ada kabar yang menghebohkan jagat raya. Ya, Nining (52) warga Cibunar, Desa Pangrango, Kecamatan Kadudampit dikabarkan ditemukan keluarganya di Pantai Citepus Il-Istiqomah, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dini hari Sabtu (30/6).

Yang padahal, Nining dikabarkan hilang tenggelam di Pantai Citepus Kebonkalapa 500 meter dari lokasi ditemukan 1,5 tahun yang lalu tepatnya pada pukul 09.00 WIB, Minggu (8/1/2017).

Ketua Tim Search And Rescue Daerah (Sarda) Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri mengaku kaget saat mendapat informasi korban yang dulu dikabarkan hilang tenggelam ditemukan di lokasi tak jauh dari tempat semula hilang tenggelam dengan pakaian yang sama. Okih pun langsung ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mengecek kebenarannya.

Berita Terkait : Nining Hilang Digulung Ombak

“Kondisi badannya seperti sehat, tapi tatapannya kosong. Dokter juga bingung karena kondisi badannya sehat. Tinggal nanti dicek lanjut,” papar Okih Minggu (1/7).

Okih juga menjelaskan saat kejadian Nining dikabarkan hilang, Tim SAR gabungan pun melakukan pencarian selama tujuh hari sesuai Standar Operasional Prosedural (SOP). Pencarian pun dilakukan berdasarkan keterangan saksi anak dan cucunya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan