Disdukcapil

Disdukcapil Berstandar Internasional

CISAAT– Pemerintah Kabupaten Sukabumi cukup berbangga memiliki Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Pasalnya, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dipimpin Sofyan Efendi ini kini telah memiliki standarisasi internasional ISO 9001:2015.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi, Sofyan Efendi mengungkapkan, berbagai pembenahan dilakukan pihaknya untuk mendapat standarisasi internasional manajemen mutu dan pelayanan tersebut.

“Bimbingan mutu yang dilakukan Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen – International Certification System Manajemen (LSSM – ICSM) dilakukan bertahun-tahun, dan perbaikan dibidang manajemen, fasilitas penunjang hingga pelayanan dilakukan,” jelasnya kepada Radar Sukabumi.

Sofyan berharap, dengan didapatnya penghargaan tersebut dapat menjadikan motivasi bagi Disdukcapil Kabupaten Sukabumi untuk lebih baik dibidang pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya apa yang didapat ini merupakan semangat bagi kami untuk lebih baik lagi, semua ini berkat kerjasama dan dorongan semua pihak,”tutupnya.

Sementara itu, Perwakilan Manajemen PT ISCM, Nosa F Kurniawan menambahkan, pihaknya merasa Bangga mendapat kesempatan bekerjasama dengan lembaga yang telah terstandarisasi di Indonesia. Tentunya hal ini untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan.

Loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button