Nikmati Piala Dunia Lewat Ponsel ,,Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster”

SUKABUMI – Di Piala Dunia 2018, Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster” menghadirkan rangkaian acara pertandingan pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut khusus pagi pelanggannya, melalui aplikasi video digital MAXstream.

Dengan hadirnya saluran khusus Piala Dunia 2018 di MAXstream, pelanggan Telkomsel dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapanpun dan dimanapun.

Bacaan Lainnya

MAXstream sendiri merupakan aplikasi video digital dari Telkomsel, berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga maupun kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun saluran TV internasional. Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store, dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan.

“Seiring tingginya antusiasme masyarakat menyambut Piala Dunia 2018, kini pelanggan Telkomsel bisa menikmati gelaran istimewa ini dengan lebih nyaman melalui saluran khusus Piala Dunia di MAXstream,” kata Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston kepada Radar Sukabumi.

Aplikasi ini dapat diakses kapan saja melalui ponsel, sehingga aksi dan informasi dari lapangan hijau yang paling up to date langsung dari Rusia tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada.

“Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB hanya dengan Rp 10 di aplikasi MAXstream, agar pelanggan dapat mengikuti Piala Dunia dengan lebih seru,”terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *