SUKABUMI

Persib Lebih Siap Mental

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengakui anak asuhnya sudah sangat siap melakoni laga tandang lawan Persija Jakarta, 30 Juni 2018 yang rencananya digelar di Stadion PTIK, Jakarta. Bahkan mental dan motivasi pemain kata Soler terlihat lebih siap.

“Semua pemain sudah siap melawan Persija nanti, termasuk mentalnya. Motivasi mereka pun siap dan kerja anak-anak saya lihat semakin bagus,” ujar Soler di lapangan Sport Arcamanik, Bandung, belum lama ini.

Soal mental pemain dalam laga Bigmatch nanti, bukan hal yang diragukan lagi, pasalnya kata Soler dari waktu ke waktu mental semua pemain semakin terasah dan semakin percaya diri. “Kami sudah melihat mental anak-anak saat lawan Medan lalu.

Itu juga saya kira laga panas. Saya dan pelatih (Mario Gomez) pun sudah siap memberikan strategi untuk mereka. Jadi kalau saya lihat lawan seperti lawan Medan, saya kira mental anak-anak cukup bagus dan siap,” tegas Soler.

Meski demikian, Soler mengaku, pada duel Persib kontra Persija Jakarta, tensi pertandingan akan lebih panas dibandingkan saat lawan PSMS Medan lalu. “Mungkin saja akan lebih panas, lihat saja nanti, bagaimana lapangannya, katanya lapangan tidak bagus karena kecil. Itu saya pikir tidak bagus. Lihat saja nanti,” ucap Soler mengakhiri.

 

(net)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close