Ditemani Istri dan Anak, Fahmi Mencoblos di TPS 20 Lembursitu

SUKABUMI— Kandidat calon Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi menyalurkan hak suaranya di TPS 20 Kelurahan/Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi. Dengan ditemani Istri dan Anaknya, Fahmi datang dengan menggunakan baju kebangsaan timnas Jerman.

Dari pantauan radarsukabumi.com Fahmi tiba di TPS sekitar pukul 08,08 WIB dan mendapatkan nomer antrean nomor 18. “Kami sekeluarga sengaja memakai jersey Jerman karena bertepatan dengan Piala Dunia yang saat ini tengah berlangsung,” kata Fahmi kepada Radar Sukabumi, Rabu (27/6).

Bacaan Lainnya

Menurut Fahmi, jersey Negara Jerman tersebut memiliki filosofi tersendiri baginya. “Jerman itu juara bertahan dan Insya Allah calon juara. Sama seperti saya yang juara bertahan dan Insya Allah menjadi juara pula,” paparnya.

Terkait hasilnya lanjut Fahmi, dirinya hanya berserah diri. Lantaran, seluruh ikhtiar telah dilakukannya selama beberapa bulan terakhir. “Semua ikhtiar telah dilakukan. Tinggal Insya Allah dan Bismillah saja,” ucapnya.

Selain itu, kata Fahmi saat ini tinggal diserahkan kepada pilihan terbaik menurut masyarakat. Selain itu harus menjaga kondusifitas Kota Sukabumi. “Kita serahkan pilihan kepada masyarakat dan tetap jaga kondusifitas Kota Sukabumi,” tuturnya.

Usai pencoblosan, Fahmi berencana untuk monitoring. Termasuk berkumpul di sekretariat bersama untuk melihat hasil Quickqount. “Nanti kita ada Quickqount di Sekretariat Bersama (Sekber) untuk menentukan hasil kemenangan,” pungkasnya. (cr16)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *