Wow, Ada Video Dewasa Mirip Aura Kasih

JAKARTA – Beredar video dewasa mirip Aura Kasih di dunia virtual. Penyebaran itu sampai viral hingga kabar itu sampau ke elantun Mari Bercinta. Penasaran, Aura Kasih juga menontonnya. Dia mengaku pengin melihat aksi wanita yang ada dalam video syur tersebut karena lagi pada heboh.

“Siallll.. gara2 org pada heboh…. jd di tonton deh videonya…. ya allah dosa deh abis lebaran… geliiiiiiiiiiiiiii,” tulis Aura di fitur Instagram Story, Kamis (21/6).

Bacaan Lainnya

Aura mengaku video itu sengaja dibuat dan disebar oleh orang jahat. Niatnya, untuk menjatuhkan dirinya. “Eh eh kok pada heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? Sok atuh di tonton di cek.. ada aja hal jahat mau jatohin org,” tulisnya.

Meski sudah jadi perbincangan yang meluas, Aura sendiri mengaku tidak syok. Dia menanggapinya dengan santai. “Gw nya santai2 aja.. abis lebaran sama keluarga.. netizen pada HEBOH.. YA ALLAH.. aya aya wae! Sepasaran itu kah muka kuuu??? Kocakkkkkkk. Bodoooooorrrrrrrr,” lanjutnya.

Kemudian, pelantun Mari Bercinta itu balik bertanya kepada warganet melalui fitur polling. Dia bertanya, bagian mana pada wanita tersebut yang mirip dirinya, antara hidung atau leher.

 

(jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *