Tetap Menjagokan Jerman

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, tetap menjagokan Timnas Jerman di ajang Piala Dunia 2018. Pemain yang akrab disapa Dado memiliki alasan tersendiri yang membuatnya yakin tim berjulukan Der Panzer itu akan menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Kalau saya yakin dengan Timnas Jerman, walau kalah di laga pertama, di pertandingan kedua Jerman pasti bisa menang,” ujar Dado di SPOrT Arcamanik, Bandung, Jumat (22/6).

Bacaan Lainnya

Keyakinan Dado terhadap Timnas Jerman lantaran tim asuhan Joachim Low tersebut secara organisasi permainan sangat bagus. “Dan, saya memang suka dengan gaya permainan Jerman,” lanjut pemain bernomor punggung 11 di Persib ini.

Meski demikian, pemain yang memfavoritkan Toni Kroos ini sulit menebak tim yang bakal jadi pesaing Jerman mempertahankan gelar juara dunia. Terlebih penampilan tim-tim unggulan di Piala Dunia sejauh ini di luar dugaan, seperti Argentina dan Brasil.

“Memang sekarang tidak bisa ditebak. Tapi, yang penting buat Jerman, lolos dulu fase grup saja. Insya Allah Jerman bisa,” kata Dado.

Timnas Jerman akan memainkan laga kedua penyisihan Grup F kontra Swedia pada Minggu (24/6) dini hari. Jika kalah lagi, posisi Der Panzer untuk lolos ke fase 16 besar akan jauh lebih sulit.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *