Korem 063/SGJ Tingkatkan Pengamanan Jelang Pilkada

CIREBON – Seluruh anggota Makorem 063/SGJ dan Dinas Jawatan melaksanakan apel pengecekan setelah melaksanakan Cuti lebaran. Apel pengecekan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo bertempat di Lapangan Apel Makorem 063/SGJ jalan Brigjen Dharsono By Pas kota Cirebon, Kamis (21/6).

Kepala Staf Korem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo menyampaikan dalam momen Idul Fitri atas nama Komandan Korem beserta Staf dan pribadi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh personel jajaran Korem 063/SGJ, baik yang di sengaja maupun yang tidak disengaja.

“Kami pun memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Korem 063/SGJ dan Dinas Jawatan yang hadir dalam kegiatan apel pengecekan ini, karena telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat menepati waktu,” ujar Kepala Staf Korem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo.

Ia menambahkan bahwa anggota Korem 063/SGJ agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, karena kedisiplinan merupakan nafas Prajurit dan Pegawai negeri Sipil di lingkungan TNI. TNI juga harus berpegang teguh pada Sapta Marga dan sumpah Prajurit dan tetaplah berbuat yang terbaik, tulus dan ihklas, tidak lupa pula memegang teguh netralitas TNI dalam Pilkada serentak 2018.

“Kami juga mengajak agar lebih konsentrasi menghadapi tugas kedepan sebagai aparat kewilayahan yang mana tugas semakin tidak ringan terlebih lagi yang mana sebentar lagi kita akan menghadapi kegiatan Pilkada tingkat kota dan kabupaten dan Pilgub untuk itu kita harus siap dalam rangka menghadapi pesta Demokrasi tersebut,” tandasnya.

 

[nie]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *