Curug Dogdog Makan Korban

CIEMAS – Objek wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu, kembali menelan korban jiwa. Kali ini, seorang wisatawan Dede Wahyudi (25) warga Kampung Kongsi, RT 1/03, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas setelah kepalanya terbentur batu di Curug Dogdog, Kampung Cimarinjung, Desa/Kecamatan Ciemas, Kamis (21/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, insiden maut yang terjadi sekira pukul 11.00 WIB ini, bermula saat korban asyik berenang di lokasi kejadian.

“Waktu itu, korban sedang naik bebatuan. Namun nahas terpeleset dan terjatuh,” jelas Ajat, anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Sukabumi, kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Korban tewas di lokasi kejadian. Lantaran kepala korban terkena batu saat terpeleset memanjat tebing bebatuan. “Korban tewas, karena kelamaan berada di dalam air sampai satu jam lamanya,” paparnya.

Kawasan Geopark Ciletuh, sambung Ajat, banyak ditemukan wisata curug dengan kemiringan yang bervariasi. Untuk itu, ia menghimbau agar berhati-hati kepada seluruh para wisatawan yang hendak menikmati panorama alamnya.

“Padahal sudah ada larangan bagi pengunjung untuk tidak menaiki bebatuan yang ada di lokasi itu. Sebab, dikhawatirkan terjadi seperti ini,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *