Georginia Pamer Cincin Berlian di Rusia, Bertunagan Dengan Ronaldo ?

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikabarkan telah bertunangan. Rumor itu menyebar setelah Georginia tertangkap kamera memperlihatkan cincin berliannya saat menonton pertandingan Piala Dunia, Portugal melawan Moroko di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia pada Rabu (20/6) kemarin.

Georginia seolah memamerkan cincin itu agar semua orang bisa melihatnya. Tentu saja cincin tersebut tidak sulit untuk dikenali dengan berlian seukuran buku jarinya. Sontak, momen langka itu tak dilewatkan oleh kamera paparazzi.

Bacaan Lainnya

Hubungan asmara yang terjalin antar keduanya memang cukup serius. Disebutkan, jika cincin berlian yang menghiasi jari manis penari yang juga seorang model itu sangat mirip dengan yang pernah dipakainya pada bulan April lalu. Saat itu, dia menyapa para fansnya lewat Instagram Stories sambil memperlihatkan cincin serupa.

Cristiano Ronaldo

Unggahan Ronaldo tengah menikmati momen bersama empat anaknya dan juga sang kekasih, Georgina Rodriguez. (Instagram/cristiano)

Namun, dilansir dari TMZ, Rabu (20/6), belum ada konfirmasi yang pasti dari pemain Portugal ataupun kekasih hatinya terkait status hubungan mereka. Tetapi, ibunda Ronaldo benar-benar merestui hubungan keduanya. Bahkan, dia sudah memanggil Georgina dengan sebutan calon menantu.

Sebagaimana diketahui, banyak yang membicarakan bahwa pesepak bola yang akrab disapa CR7 ini telah bertunangan pada April lalu. Apalagi, Georgina diketahui kembali memberikan anak untuk Ronaldo, pada November 2017. Bayi perempuan tersebut diberinama Alana Martina.

(yln/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *