FAHAM

PKS: Ilmu Agamanya Bagus, Fahmi Layak pimpin Kota

SUKABUMI-– Kandidat Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mendapatkan kepercayaan dari masyarakat warga Kecamatan Cikole untuk menjadi imam dan khotib di Lapang Auditorium BBAT Kota Sukabumi, (15/6) lalu.

Sosok calon pemimpin Kota Sukabumi ini sangat menguasai ilmu agama, terlihat ketika memberikan ceramah pada peringatan Idul Fitri 1439 Hijriah.

Dalam ceramahnya, tidak ada kaitanya dengan kampanye melainkan Fahmi berdoa dan meminta kepada Allah SWT untuk bisa menerima segala amal umat islam yang menjalani ibadah puasa pada tahun. Besar dilingkungan Pondok Pesantren (Pontren) selama ini, beliau tidak melupakan keilmuan agama yang dimilikinya sebagai seorang Ustadz.

” Subhanallah, khutbah yang disampaikan kang Fahmi begitu luar biasa. Kami tidak ragukan lagi keilmuan agamanya, memang sangat pantas menjadi pemimpin di Kota Sukabumi,” ujar Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PKS Kota Sukabumi, Danny Ramdhani.

Danny bersama keluarganya tak akan salah untuk memilih pemimpin pada Pilkada serentak tahun ini. Apalagi dirinya sebagai kader PKS sudah seharunya untuk bersama memenagkan pasangan Faham ini. ” Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, keberkahan dan keistiqomahan kepada Kang Fahmi” pungkasnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Check Also

Close