WISATA

Ribuan Wisatawan Serbu Santasea

SUKABUMI — Ribuan wisatawan dari berbagai daerah mulai memadati wisata air panas Santasea di Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, sejak Sabtu (16/6) hingga Senin (18/6).

Tercatat saat ini, jumlah pengunjung meningkat beberapa kali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasa atau sedikitnya 2000 pengunjung per harinya. Sementara, di hari biasa paling mencapai ratusan wisatawan.

“Memang sejak memasuki libur, para pengunjung dari berbagai wilayah. Seperti, Jakarta, Bandung, Cianjur dan Bogor sudah mulai berdatangan,” kata Public Relation Santa Sea Waterpark, Vindy Andika Perdana kepada Radar Sukabumi, Senin (18/6).

Vindi menambahkan, pihaknya saat ini memberikan promo holiday season kepada para wisatawan yang memiliki kartu BPJS kesehatan dan kartu Alfamart Ponta diberikan diskon sebesar 20 persen. “Dari harga tiket masuk dewasa sebesar Rp70 ribu dan anak Rp60 ribu,” ujarnya.

Selain itu, Santasea Waterpark juga memberikan diskon 60 persen kepada orang tua dari mulai usia 60 tahun samapai 69 tahun. Sementara, untuk yang usianya dari 70 tahun hingga 79 tahun diberikan diskon sebesar 70 persen dan diskon 80 persen diberikan untuk usia 80 tahun.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close