Hukum & Kriminal KabKABUPATEN SUKABUMI

Hamtam Angkot, Wisatawan Asal Cikembar Tewas Ditempat

SUKABUMI— Rifki Pauji Rahman (21) salah satu wisatawan asal Kampung Cisalak, RT (1/12) Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar tewas seketika usai menabrak Angkutan Perkotaan (Angkot) Jurusan Warungkiara-Cibadak, sekira pukul 16,15 WIB (18/6) kemarin. Korban yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Vixion merah putih bernomor polisi F 3308 QF diduga oleng dan menghantam Angkot yang bernomor polisi F 1924 VZ.

Berdasarkan informasi yang di himpun radarsukabumi.com Kecelakaan maut bermula saat, korban yang diketahui melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cikembar menuju arah Palabuhanratu untuk berwisata. Namun, saat tiba dilokasi tepatnya di Jalan Raya Pelabuhan II, Km 22, Kampung Cipicung, RT (2/4) Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, motor yang dikemudikan korban hilang kendali dan tubrukanpun tak terhindarkan.

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto mengatakan, sepeda motor yang dikemudikan korban hilang kendali saat melintas di jalan menikung ke arah kiri. Saat itu, sepeda motor korban melambung ke jalur kanan. Namun, dari arah berlawanan datang kendaraan angkot sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

“Saat oleng, sepeda motor korban langsung masuk ke bawah kolong angkot. Sehingga terjadi laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Sunarto kepada radarsukabumi.com melalui pesan WhatsAppnya, Senin (18/6).

Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP), sambung Sunarto, diduga akibat luka di kepala belakang kiri korban sobek, tulang leher patah dan jari tangan sebelah kanan putus. “Semua luka ini, akibat benturan saat korban menghantam mobil angkot itu,” paparnya.

Saat kejadian, sejumlah petugas dari Polsek Cikembar langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Setelah memeriksa sejumlah saksi, petugas langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Sekarwangi Cibadak.

“Saat ini, perkaranya akan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi. Sementara untuk seorang pengemudi sopir angkotnya, masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas Polsek Cikembar,” pungkasnya. (cr13)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close