‘Bos PP’ Pastikan Nyaleg

“Kekhawatiran saya ini bukan soal kalah atau menang, namun takut menjadi lupa kepada teman-teman. Sebab mayoritas dengan jabatan, manusia akan cenderung lupa pada perjalanan hidupnya,” ujarnya. “Saat perenenungan itu, saya memantapkan diri untuk mewakili masyarakat Sukabumi. Setelah itu, baru kita berani mengumumkan untuk mencalonkan diri sebagai Caleg. Ya, Bismillah saja,” ujarnya.

Tokoh pemuda Kecamatan Curug Kembar, Rudi Kuswara (39) mengatakan, pihkanya menilai, selain Heru Herlambang merupakan warga asli Sukabumi, sosok beliau juga sangat layak untuk mewakili warga Sukabumi di DPR RI.

Bacaan Lainnya

Sebab, semua tindakan, Heru Herlambang tidak hanya sekedar omongan, tetapi dia selalu bekerja keras membangun Sukabumi melalui aksi nyatanya dengan dibuktikan melakukan bantuan sosial kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Kalau pemilih yang cerdas pasti akan memilih Heru Herlambang. Alasannya, sekarang yang duduk di DPR RI bukan asli orang Sukabumi kebanyakan, maka itu saatnya kita bangkit bangun perubahan untuk Sukabumi lebih baik,” tandasnya.

Untuk itu, dirinya secara pribadi bersama kader PP lainnya yang ada di Kecamatan Curug Kembar berkeinginan dan semangat untuk memajukan daerah Sukabumi, maka disaat kampanye nanti, ia akan mengeluarkan dana pribadi untuk mengkampanyekan sosok Heru Herlambang di tengah-tengah masyarakat.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan murni kepada Heru Herlambang yang selalu peduli kepada warga tidak mampu. Kang Heru itu, setiap bulannya selalu membantu warga Curug Kembar dengan menyantuni ratusan yatim dan panti jompo,” pungkasnya. (cr13)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *