Warga Rusia Terkejut Alien Ikut Saksikan Piala Dunia

RUSIA— Apakah alien mengunjungi Piala Dunia? Di langit Rusia muncul penampakan misterius seperti UFO dalam bentuk ikan pari. Penampakan misterius itu menerangi langit malam Rusia.

Seperti dilansir Mirror pada Minggu, (17/6), sebuah foto ikan pari raksasa yang menerangi langit di atas Nizhny Novgorod tempat Inggris bermain pada 24 Juni mendatang. Ketertarikan pada Piala Dunia seakan meluas melampaui bintang-bintang.

Bacaan Lainnya

Seorang perempuan yang gugup yang melihat lampu-lampu misteri di Kota Kirov menulis, “Apa-apaan itu? Tidak terlihat seperti yang pernah saya lihat sebelumnya,” ujarnya. Banyak yang berspekulasi itu adalah fenomena luar angkasa. “Alien telah tiba untuk Piala Dunia,” kata salah satu orang yang mengunggah foto tersebut.

Penampakan aneh dan mengejutkan itu terlihat dari Nizhny Novgorod. “Apakah itu roket, bola api atau UFO di atas Nizhny Novgorod? Bicaralah dengan saya kawan, saya khawatir !,” tulis Andrey. Rekaman spektakuler itu memiliki penjelasan lain, Menurut pejabat ruang angkasa Rusia, penampakan misterius itu bertepatan dengan peluncuran satelit Soyuz-2.1.B dari Kosmodrom Plesetsk di wilayah Arkhangelsk.

“Roket dengan satelit Glonass-M berada di 00.46 waktu Moskow pada hari Minggu, 17 Juni. Satelit itu dengan aman dikirim ke orbit target oleh roket tingkat atas Fregat,” kata pejabat militer.

Departemen Pertahanan melaporkan peluncurannya yang sukses, tetapi beberapa orang Rusia di media sosialnya panik setelah melihat tampilan visual yang spektakuler tersebut. “Saya telah melihat kehidupan asing dan itu terlihat seperti ikan pari,” kata seorang netizen. (ina/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *