Ramai Tempel Stiker Thanks You Mr Jokowi

JAKARTA – Sejumlah pemudik dan masyarakat yang menikmati libur lebaran di lokasi wisata memuji kinerja Presiden Joko Widodo dalam hal pembangunan infrastruktur, jalan tol.

Apresiasi tersebut ditunjukkan dengan beramai-ramai memasang stiker bertuliskan “Thank You Mr Jokowi, Mudik Lebaran Jadi Lancar”. Stiker ini terdapat di sejumlah lokasi wisata Tawangmangu, rest area kilometer 428 Salatiga, Candi Prambanan, Gerbang Tol Cikarang Utama, Pelabuhan Merak, Ragunan, Ancol, dan TMII.

Bacaan Lainnya

“Kami setuju saja mobil ditempel stiker ini, karena memang kami rasakan benar mudik tahun ini lancar. Saya kemarin dari Lampung lancar sekali,” kata Sakri (40), di kawasan Wisata Taman Impian Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (17/6).

Sementara itu, pemilik kendaraan lainnya Ali (45) mengapresiasi terobosan pemerintah yang dilakukan tahun ini. Pasalnya tak terlihat kemacetan dan kecelakaan yang signifikan tahun ini.

“Biasanya tahun-tahun sebelumnya kami nonton di TV atau baca berita selalu macet di mana-mana saat mudik. Tahun ini kayaknya kurang,” tuturnya.

 

(mg1/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *