Ini Alasan Kompany Absen di Laga Pertama

MOSKOW— Nasib sial dialami Vincent Kompany. Bek Manchester City itu tak bisa tampil saat Belgia menghadapi Panama di laga pertama babak penyisihan grup G Piala Dunia 2018, Senin (18/6) malam WIB.

Kompany menderita cedera paha saat latihan. Namun namanya tidak dicoret dari daftar skuad Belgia yang terbang ke Piala Dunia 2018 di Rusia. “Kami tetap mempertahankan 23 skuad yang sudah diumumkan. Kami tidak melakukan perubahan apapun. Vinny (Kompany) perkembangannya sangat baik dari yang kami duga. Tapi kami pikir dia akan menemukan kesempatan yang bagus di laga fase grup lainnya,” ucap pelatih Belgia, Roberto Martinez.

Bacaan Lainnya

“Dia (Kompany) merupakan bagian penting dan berharga dari skuad kami. Dia punya pengalaman yang bagus dan pengetahuan luas. Jadi keputusannya kami akan tetap mempertahankan 23 pemain yang ada,” tegas Martinez pada Sky Sports.

Peran Kompany di jantung pertahanan kemungkinan bakal digantikan oleh Dedryck Boyata. Nantinya ia akan ditandemkan bersama duo Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld. (bep/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *