Ridwan Kamil Sebut Ada Modus Kecurangan dalam Pilkada Jabar 2018

BANDUNG– Pencoblosan untuk Calon Gubenur dan Wakil Gubernur tinggal beberapa beberapa minggu lalgi. Manuver terus dilakukan para ke Empat Pasangan Calon Gubernurdan Wakil Gubernur 2018.

Terkahir Calon Gubernur Jawa Barat No 1 Ridwan Kamil. Mantan Walikota Bandung tersebut mengatakan adanya operasi yang dijalankan dalam Pilkada Jabar 2018. Operasi yang dimaksud yaitu adanya pengamanan saksi untuk melukukan kecurangan

Bacaan Lainnya

“Informasi yah seperti itu,ada kecurangan yang modusnya udah dipersiapkan. Ya gosip lah yah. Percaya enggak percaya, tetap saya antisipasi,” ujarnya saat menghadiri acara open house di kediaman Menteri Sosial Idrus Marham, Jakarta, Sabtu (16/6). saat menguntip Rmol.com

Emil sapaan akrabnya menilai operasi mengamankan saksi saat hari pencoblosan patut diwaspadai, mengingat dari sejumlah survei setiap kandidat Pilkada Jabar memiliki perbandingan suara yang tipis.

Untuk itu jugalah pihaknya telah menyiapkan saksi di setiap TPS untuk mengantisipasi hal tersebut. Termasuk menempatkan saksi di TPS yang berada di desa terpencil. “Di hari H, Insyaallah tim saksi sudah siap, sudah dilatih, sudah mantap,” jelasnya.

 

(nes/rmol/pojoksatu/pojokbogor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *