Polisi Amankan Empat Sopir Angkot, Kedapatan Lagi judi

BOGOR – Empat orang supir angkutan kota jurusan Sukasari-Warung jambu diamankan Jajaran Polresta Bogor Kota karena kedapatan melakukan perjudian di sekitaran jalan sukasari samping kantor pemadam kebakaran.

Mereka yang diamankan adalah SB, TS, IA, AN berprofesi sebagai supir angkot.

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka yang langsung menggerebek lokasi perjudian mengatakan penangkapan ke empat orang tersebut hasil dari kecurugian saat dirinya sedang membantu jajaran satlantas kota bogor mengatur kepadatan arus lalu lintas di wilayah sekitar.

Kecurigaan tersebut bermula saat angkot yang berjejeran tidak didapati supirnya dan membuat kemacetan di jalur sukasari.

“Dari kecurigaan itu saya melakukan pemeriksaan gubuk di dalam taman yang tidak jauh dari angkot yang berjejer tersebut, saat digerebek didapati empat orang supir yang tengah asik berjudi kartu remi dengan barang bukti sejumlah uang dari para tersangka,” ujarnya Minggu (17/06/2018)

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatan tersebut, para tersangka kemudian digiring ke Polsek Bogor Timur untuk dimintai keterangannya.

(adi/pojokbogor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *