KABUPATEN SUKABUMI

Sapma dan MPC PP Kembali Berbagi

CISAAT – Menjelang Idul Fitri, Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Sukabumi, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan panti jompo, Selasa (12/6).

Aksi sosial yang menjadi agenda tahunan ini, mendapatkan tanggapan positif dari semua element. Selain memberikan santunan terhadap kaum dhuafa, Sapma PP Kabupaten Sukabumi juga membagikan ratusan paket takjil untuk menu buka puasa kepada para pengendara lalu lintas baik kendaraan roda dua maupun kendaraam roda empat.

Pengurus Cabang Sapma PP Kabupaten Sukabumi, Irpin Mulyana menjelaskan, kegiatan yang bertajuk ‘Mari Berbagi dan Ngabuburit Bersama Sapma PP Kabupaten Sukabumi’ ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

Tujuannya bukan sekedar menunjukan eksistensi organisasi, namun lebih kepada membangun karakter masyarakat untuk menanamkan sifat mau berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama anak yatim dan kaum dhuafa.

“Ini adalah agenda tahunan kami dan kegiatan ini membuktikan bahwa Sapma Kabupaten Sukabumi mempunyai agenda pengabdian masyarakat,” jelas Irpin kepada Radar Sukabumi, Selasa (12/6).

Selain santunan kepada anak yatim ujar Irpin, Sapma PP Kabupaten Sukamumi juga siap membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan secara sosial atau lainnya. Seperti permasalahan pendidikan, ekonomi, kesehatan dan lain sebagainya.

BAKSOS : Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang saat memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close