Kota Sukabumi

Orangtua Lalai, Tangan Bocah Terjepit Eskalator

SUKABUMI — Hati-hati jika mengajak berbelanja bersama anak yang masih kecil. Kemarin (12/6), bocah berusia tiga tahun terjepit eskalator di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Ahmad Yani, Kota Sukabumi.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kejadian ini bermula saat bocah yang diiketahui bernama Azkia hendak berbelanaja bersama ibunya dilantai tiga mall tersebut. Namun, ketika ibunya hendak membayar barang belanjaanya di kasir.

Tanpa diketahui, anaknya ini pergi menghampiri eskalator dan memegangnya. Akibantnya, tangan gadis belia itu terjepit hingga kulit tangan sebelah kanannya terkelupas.

Komandan Regu (Danru) Security Citymall Ricky Rivaldi mengatakan, insident tersebut terjadi diduga akibat kelalaian orang tuanya. Sehingga, tidak mengetahui anaknya yang pergi menghampiri eskalator.

“Kejadian ini ketika ibunya tengah melakukan pemembayar di kasir. Tiba-tiba anaknya pergi menghampiri dan langsung tangannya memegang eskalator hingga terjepit,” jelas Ricky kepada Radar Sukabumi, Selasa (12/6).

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close