KABUPATEN SUKABUMI

Jalan Sukabumi-Sagaranten Berbahaya

NYALINDUNG- Bagi pengendara yang hendak melintas ruas Jalan Sukabumi-Sagarenten, diharap untuk tetap bersiaga. Pasalnya, dibeberapa titik jalan yang berstatus milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini terdapat jalan amblas dan ancaman potensi longsor.

Pantauan Radar Sukabumi, ancaman potensi longsor dan jalan amblas berada di Kampung Cibodas, Kecamatan Nyalindung. Selain itu, sepanjang jalan itu juga tidak terdapat Penerangan Jalan Umum (PJU) sehingga pada malam hari jalan tersebut gelap gulita.

Hermawan (27), pengguna jalan mengaku kerap was-was saat melintas ruas jalan tersebut. Terlebih, dalam kondisi hujan tebing yang cukup curam dan labilnya struktur tanah menghantui dirinya saat melintas.

“Memang jalur ini cukup berbahaya, ada beberapa ancaman. Seperti jalan amblas, longsor, lubang jalan dan sebagainya,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (12/6).

Selain ancaman longsor dan jalan amblas, kondisi jalan yang rusak kerap menjadi faktor kecelakan lalu lintas. Bahkan, jika malam hari jalur tersebut terkenal cukup rawan tindakan kriminalitas.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close