BISNISEKONOMI

40 Nasabah Bank Mandiri Mudik Gratis

SUKABUMI – PT Bank Mandiri (Persero), Tbk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Di bulan penuh berkah ini, pihaknya mengadakan mudik gratis bagi para nasabah setia. Sedikitnya 40 nasabah dari Bank Mandiri Cabang Sukabumi akan diberangkatkan mudik ke kampung halaman, untuk merayakan Idul Fitri 1439 H bersama keluarga. Dijadwalkan para nasabah diberangkatn Selasa (12/6), usai buka puasa dengan titik kumpul di PT Manito World wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Area Head Sukabumi Nana mengatakan, para pemudik ini merupakan nasabah Bank Mandiri Cabang Sukabumi. Adapun kota tujuan pemberangkatan mudik yang menggunakan bus antara lain Cirebon, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Batang, Klaten, Semarang, Magelang dan Solo.

“Ada 40 orang nasabah yang kita berangkatkan mudik gratis, untuk mereka yang menerima mudik gratis ini rata-rata bekerja sebagai buruh dan yang kantoran pun ada,” ucapnya kepada Radar Sukabumi.

Sementara itu, secara nasional, Bank Mandiri memberangkatkan 19.410 pemudik untuk merayakan Idul Fitri 1439 H di kampung halaman. Kota tujuan pemberangkatan mudik yang menggunakan moda transportasi kereta api, kapal laut, bus dan pesawat ini antara lain Dumai, Banda Aceh, Pekanbaru, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, , Makassar, Bau-bau, Toraja, Palopo dan Labuan Bajo.

Pemberangkatan pemudik tersebut dilakukan dalam beberapa tahap. Untuk tahap awal, rombongan mudik bersama Bank Mandiri yang diberangkatkan sebanyak 210 orang dari Kantor Pusat Plaza Mandiri pada tanggal 7 Juni 2018. Selanjutnya pemberangkatan dilakukan di berbagai titik yang dikelola oleh Kantor Region di 9 wilayah lainnya di Indonesia.

Pemberangkatan terakhir dilakukan di stasiun Pasar Senen pada hari Rabu (13/6) menggunakan kereta api Jayabaya tujuan Jakarta – Malang.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close