FAHAM

Ratusan Ulama Doakan Faham

SUKABUMI— Ratusan ulama se- Kota Sukabumi berkumpul di rumah kediaman Calon Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor urut 2, Andri Hamami di Jalan Otista, Kecamatan Citamiang, (11/6) kemarin. Kedatangan para ulama itu untuk melakukan doa bersama dalam mensukseskan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami.

“Alhamdulillah Hampir 600 orang lebih ulama dari 7 kecamatan dan 33 kelurahan berkumpul dan berdoa bersama membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan Faham pada 27 Juni mendatang,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, kemarin.

Doa dan dukungan dari para ulam se-Kota Sukabumi ini kata Andri tentunya bentuk kepercayaan kepada pasangan Faham untuk bisa meningkatkan kembali Kota Sukabumi yang lebih baik. Juga memberikan motivasi kepada pasangan Faham untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Sukabumi. ” Dukungan para ulama ini sangat memberikan dorongan semangat kaepada pasangan Faham,” akunya.

Tak hanya itu, berkumpulnya para ulama disini kata Andri sebagai penguatan pergerakan mereka untuk pemenangan nanti pada 27 Juni, mendatang. Apalagi waktu masa pemungutan dan perhitungan suara ini tinggal menghitung hari. ” Kita lakukan Penguatan faham untuk pemenangan Faham,” jelasnya.

Dalam sisa waktu ini, pasangan Faham terus melakukan penguatan-penguatan untuk kemenangan Faham. Mulai dari mesin partai, relawan, simpatisan dan lainnya. ” Insya allah dukungan sudah banyak dari berbagai elemen. Semoga pasangan Faham ini bisa menjadi pilihan masyarakat Kota Sukabumi,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close