Jelang Idul Fitri, Telkomsel Perkuat Jaringan ,, Lancar Berkomunikasi di Sepanjang Jalur Mudik dan Tempat Wisata

Melalui dukungan 13 BTS makro dan mikro indoor all system dengan teknologi terdepan Telkomsel, para pelanggan kini sudah dapat menikmati layanan Telekomunikasi seperti nelpon, sms dan internet dengan lancar.

Sama halnya dengan Pelabuhan Merak, sebagai salah satu objek vital di jalur mudik 2018, Telkomsel juga sudah memperkuat jaringannya dengan menghadirkan 30 BTS all system di pelabuhan tersibuk se pulau Jawa ini saat menjelang Idul Fitri 2018.

Bacaan Lainnya

Memasuki libur Idul Fitri tahun ini, Telkomsel juga telah mengantisipasi dan memperkuat jaringan terbaiknya di sejumlah Mall, tempat ibadah dan lokasi-lokasi wisata yang ada di wilayah Jabotabek Jabar seperti tempat rekreasi Pangandaran, wisata Kota Bunga Puncak, Pantai Sentolo Garut dan beberapa tempat wisata utama lainnya.

Jaringan Telkomsel yang didukung dengan teknologi TDD (Time Division Duplex) 2,3GHz hadir dengan prima di titik-titik keramaian untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran pelanggan dalam mengunggah momen kebersamaan di Media Social (Medsos).

Selain memperkuat pada sisi jaringan, Telkomsel juga telah menyiapkan pos layanan berupa 91 GraPARI, 63 MOGI (Mobile GraPARI), serta telah membuka sebanyak 127 Pos layanan dan penjualan yang tersebar di lokasi-lokasi utama di Jalur Mudik maupun Lokasi Wisata di wilayah operasional Telkomsel Jabotabek Jabar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *