Jelang Idul Fitri, Telkomsel Perkuat Jaringan ,, Lancar Berkomunikasi di Sepanjang Jalur Mudik dan Tempat Wisata

SUKABUMI – Memasuki periode mudik Idul Fitri 2018, Telkomsel terus berupaya mengoptimalkan kualitas jaringan untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan. Telkomsel wilayah operasional Jabotabek Jabar telah melakukan antisipasi peningkatan trafik layanan komunikasi di beberapa lokasi yang menjadi fokus utama jelang mudik 2018 seperti bandara, pelabuhan , gerbang Tol, jalur utama mudik hingga tempat wisata untuk menghadirkan layanan yang berkualitas dengan kapasitas yang memadai.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan Telkomsel dengan nyaman saat perjalanan mudik maupun pada saat merayakan Idul Fitri nanti, Telkomsel sudah mengantisipasi dan telah melakukan optimalisasi kualitas jaringan.

Bacaan Lainnya

“Yaitu dengan mengoperasikan lebih dari 2900 BTS 4G baru dan juga menempatkan 19 BTS mobile (Combat) pada jalur mudik utama dan lokasi tujuan wisata favorit,”tutur Ririn kepada Radar Sukabumi.

Bertepatan dengan momen mudik Idul Fitri 2018, telah dibuka Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi atau disebut Tol Bocimi dan juga Bandara Internasional Jawa Barat atau yang dikenal Bandara Kertajati di Majalengka. Jalan tol merupakan jalur padat yang menjadi perhatian pengamanan jaringan Telkomsel.

Di mana Jalan Tol Bocimi seksi I dari Ciawi ke Cigombong, mulai Jumat 8 Juni 2018 ini sudah dapat digunakan oleh pemudik. Tol sepanjang 15KM ini sudah dilayani oleh lebih dari 116 BTS dengan jaringan 2G, 3G dan 4G (all system), sehingga komunikasi pemudik yang melewati jalan ini akan lancar.

“Telkomsel juga turut menghadirkan jaringan kuat, di Bandara Internasional Jabar atau yang dikenal Bandara Kertajati yang mulai beroperasi melayani penerbangan mudik Idul Fitri 2018,”tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *