POLITIK

Ketum PSI Dituding Selingkuhi Ahok

JAKARTA— Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie diterpa badai. Bekas presenter televisi ini digosipin selingkuh dengan Ahok oleh sebuah akun anonim di media sosial Twitter. Kesal, Grace melaporkan akun tak jelas pemiliknya ini ke polisi. Akun Twitter yang dilaporkan antara lain akun @hulk_idn dan akun Instagram @prof.djohkhowie.

“Hari ini kami melaporkan dua akun yang ada di Twitter dan juga di Instagram karena postingan-postingannya yang tidak berdasarkan kebenaran, hoaks, ada kolase foto yang cukup viral juga. Kami melaporkan karena sudah lewat batas. Saya sebagai wartawan memahami dan menjunjung tinggi kebebasan berpendapat, tetapi ini sudah sampai memfitnah apalagi sampai bentuk seperti ini,” tegas Grace di Mapolda Metro Jaya, kemarin.

Akun @hulk_idn berkicau, Selasa (5/6), menuding Grace selingkuh dengan Ahok. Disebutkan juga, perselingkuhan ini untuk mendapatkan uang dari sembilan naga. “Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya Grace Natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | Grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid,” cuitnya.

“Cinta lokasi Ahok dan Grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan Grace berbuat seperti suami istri | Grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara Grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI| *infovalid,” begitu kicauan akun ini selanjutnya.

Grace heran dengan tudingan itu. Dia merasa tidak pernah ada perdebatan dengan akun @Hulk_idn. Namun, akun ini disebut sudah beberapa kali memfitnah PSI. Fitnah seperti ini berbahaya. “Buat saya ini bentuk keprihatinan untuk perempuan masuk ke dalam politik masih dapat perlakuan seperti ini.

Bagaimana kita bisa berharap partisipasi perempuan di politik bisa semakin banyak, bertambah, baru masuk saja sudah demikian,” tuturnya. Selain karena pencemaran nama baik, Grace juga melaporkan akun @Hulk_idn karena pengancaman penyebaran video. Dia tegas membantah memiliki video seperti dalam ancaman tersebut.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close