MULIA

Mulyono Ajak Tim dan Simpatisan Perkuat Mulia

SUKABUMI— Kandidat calon Walikota Sukabumi dengan nomor urut 3, Mulyono bersama tim dan pedukung Mulia melaksanakan buka bersama di rumah kediaman Mulyono di Jalan Cikondang, Kecamatan Citamiang, (7/6) kemarin.

Selain itu juga Mulyono mengajak semua pendukung dan tim untuk tetap solid memenangkan pasangan Mulia. “Iya kemarin itu pak Mulyono mengajak tim dan pendukung buka bersama,” ujar Juru Bicara Pasangan Mulia, Ivank Hikmat, (7/6) kemarin.

Terpenting dalam kegiatan buka bersama ini yakni mempererat tali silaturahmi antara tim, pendukung dan Paslon. Pasangan Mulia ini lebih mengedepankan hubungan emosiaonal dengan para pendukung.

“Pasangan Mulia ini membangun kebersamaan, sama sama memiliki satu tujuan untuk membangun Kota Sukabumi. Bukan hanya sebatas janji-janji materi yang di kedepankan,” jelasnya.

Cara pendekatan pasangan Mulia kepada masyarakat, Mulyono kata Ivank Hikmat selalu berpesan untuk menanamkan kepercayaaan kepada masyarakat.

“Bangun melalui pendekatan hubungan emosional, ajak masyarakat untuk supaya bisa lebih dekat dengan pasangan Mulia,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close