IJABAH

Kang Jona Siap Benahi Transportasi Publik

SUKABUMI— Kandidat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor 1, Jona Arizona dan Hanafie Zain (Ijabah) berkomitmen akan memperbaiki dan meningkatkan sarana dan prasarana transportasi publik.

Terutama memberikan aksesibilitas bagi masyarakat Kota Sukabumi dalam menikmati sarana transportasi publik di Kota Sukabumi.

“Kita ingin masyarakat lebih mudah dalam menggunakan transportasi publik seperti angkot,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona, (6/6) kemarin.

Perbaikan sarana tranportasi publik ini kata Jona dimulai dari akses jaringan trayek angkot sampai dengan peningkatan fasilitas angkutan umum.

“Kami ingin masyarakat yang ada pelosok juga bisa dengan mudah untuk menikmati angkutan umum. Sehingga masyarakat bisa lebih nyaman dan mudah,” ujarnya.

Sebelum dirinya ditakdirkan menjadi calon Walikota Sukabumi dan membuat kebijakan untuk memperbaiki sarana dan prasarana transportasi publik. Jona pun menyempatkan diri untuk merasakan apa yang dirasakan masyarakat dengan naik angkutan kota (angkot).

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close