MULIA

Perangkat Pemenangan Mulia Kembali Dikuatkan

SUKABUMI-– Kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet terus melakukan pematangan dan penguatan untuk pemenangan pasangan Mulia pada 27 Juni, mendatang. Penguatan itu dilakukan oleh Ima semua perangkat pemenangan.

“Mulai dari mesin partai politik, tim pemenangan hingga relawan. Sisa waktu sebelum pencoblosan ini kita terus lakukan penguatan,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet saat dihubungi Radar Sukabumi, (4/6) kemarin.

Seluruh perangkat pemenangan ini kata Ima sudah berjalan, hanya saja perlu adanya pematangan untuk pemetaan kantong-kantong suara pada hari pemungutan dan perhitungan suara. “ Kita ini harus punya perhitungan yang matang, sehingga kita bisa menang,” jelasnya.

Sedangkan untuk mesin partai sendri, Ima yang merupakan Ketua DPC PPP Kota Sukabumi sudah menggerakan mesin partai hingga ke tingkat Rt Rw. Begitupun dengan saksi saksi PPP yang sudah siap untuk melakukan pengawalan suara di setiap TPS.

“ Insya allah mesin partai siap, semoga apa yang sudah kita lakukan ini memberikan hasil yang maksimal untuk pasangan Mulia,” bebernya.

Sementara itu, untuk pergerakan dirinya masih berjalan normal seperti biasanya. Ima terus melakukan sapa warga dan bersilaturahmi kepada masyarakat. “Iya kita sih biasa aja, saya terus beraktifitas bersilaturhami dan meyakinkan masyarakat,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close