MULIA

Mulyono Siap Perhatikan Kaum Jompo

SUKABUMI-– Kandidat Calon Walikota Sukabumi dengan nomor urut 3, Mulyono berjanji akan memperhatikan kaum jompo yang ada di Kota Sukabumi, tak hanya itu mantan Wakil Walikota Sukabumi itu juga akan memperhatikan keberadaan anak yatim piatu.

Hal tersebut disampaikan ketika Mulyono melakukan sapa warga yang berada di Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi. “Iya, pasti saja setiap sapa warga pak Mulyono itu menanyanyakan keberadaan kaum jompo dan anak yatim piatu,” ujar Juru Bicara Pasangan Mulia, Ivank Hikmat, (3/6) kemarin.

Dikatakan Ivank, kepedulian Mulyono kepada kaum jompo dan anak yatim itu memang sangat besar. Setiap momen sapa warga atau mengunjungi suatu wilayah pasti Mulyono itu ingin mengetahui kondisi para kuam jumpo dan anak yatim. “Pak Mulyono sering dekati mereka, ajak mereka ngobrol dan berikan motivasi,” ujarnya.

Mulyono juga kata Ivank mendengarkan apa yang menjadi keinginan mereka. Bahkan Program Pasangan Mulia ini sangat memprioritaskan kaum jompo dan anak yatim piatu. “Pasangan Mulia ini akan mensejahterahkan kaum Jompo seperti apa yang diperintahkan allah dan rosulnya,” katanya.

Keberadaan Pemerintah harus bisa menjamin bahwa orang tua atau kaum jompo itu bisa diperhatikan kesejahteraannya. Oleh karena itu segmentasi ini menjadi hal yang utama yang akan dibangun oleh pasangan Mulia kedepannya. “Kita ingin menjadikan kota ramah kaum lansia dan anak yatim piatu,” jelasnya.

Ditambahkannya, di Bulan suci Ramadan pasangan Mulia ini masih terus gencar bergerak di masyarakat. Pasangan Mulia lebih meyakinkan hubungan emosional antara masyarakat dan calon pemimpin ini terbangun.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close