RAI HG Santuni Anak Yatim

GUNUNGPUYUH– Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan kembali menggelar bakti sosial kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kali ini, RAI HG memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan juga membagikan 500 mushaf Al Qur’an melalui Komunitas Tilawah Tiga Puluh Juz ( KTT).

” Alhamdulillah kami bisa memberikan sebagian harta kami kepada anak yatim piatu. Ini merupakan kegiatan rutinan RAI HG ketika bulan suci ramadhan,” ujar Koordinator RAI HG, Maman Suparman usai mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim di RAI HG jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, kemarin.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial ini kata Maman diharapkan bisa memberikan barokah bagi masyarakat Sukabumi. Juga di bulan suci Ramadan tahun depan bisa kembali mengadakan acara baksos seperti ini. ” Kita manfaatkan bukan suci ramadan ini sebaik- sebaiknya, mencari ridho Allah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Lanjutnya, aksi sosial ini akan terus berlangsung sampai berakhirnya ramadan. Pembagian takjil yang dilaksanakan setiap Jumat akan terus dilakukan oleh RAI HG. ” Ini kan sudah menjadi kegiatan rutin, Jumat depan pun kita akan bagikan takjil ke beberapa wilayah di Sukabumi,” jelasnya.

Selain itu, Ayahanda Anggota DPR RI, Heri Gunawan ini mengaku momentum aksi sosial ini juga dalam memperingati hari lahirnya Pancasila. Juga memperingati ulang tahun emas pernikahan dirinya dengan Lilis Aisyah yang berusia 50 tahun.” Semoga apa yang sudah kita jalankan selama ini bisa berguna dan bermanfaat baik buat keluarga ataupun bangsa ini,”pungkasnya.

 

(Bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *